header pta Baru

Keluarga Adalah Nomor 1 Kata Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 23 Oktober 2020 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 593Posted in Kuala Kapuas

Keluarga Adalah Nomor 1 Kata Pembina Apel Jum’at Sore Tanggal 23 Oktober 2020 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 23 Oktober 2020, pukul 15.50 WIB sebagaimana yang telah rutin bertempat di teras depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore seperti biasanya diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam amanatnya Pak Roby menyampaikan bahwa kita semua wajib bersyukur atas semua rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita yang tak terhitung nilainya, baik itu rezeki berupa kesehatan dan rezeki lainnya. 

Selanjutnya menurut beliau karena Sabtu dan Minggu adalah hari libur, mari kita pergunakan waktu libur itu untuk keluarga, keluarga adalah nomor 1 bagi kita, sayangilah keluarga, jangan pada waktu libur kita pergunakan untuk bekerja, kalau terjadi apa-apa siapa yang duluan menolong kita adalah keluarga, kalau kita meninggal siapa yang paling bersedih adalah keluarga.  

Terakhir beliau mengucapkan selamat pulang kembali ke rumah masing-masing, bagi yang terpisah dengan keluarga, semoga pada hari Senin nanti kita semua bisa bertemu kembali dalam keadaan sehat semuanya. Aamiin (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media