header pta Baru

Tetap Semangat” Amanat Pembina Apel Senin Pagi Tanggal 27 September 2020 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 603Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Di penghujung akhir bulan September hari Senin tanggal 27 September 2020 kembali dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, tepat pukul 07.30 WIB apel dimulai bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Sebagai Pembina Apel kali ini sesuai dengan jadwal yang telah dibuat adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy. dan Pemimpin Apel Akhmad Solihin, S.E. (PPNPN).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Pembina Apel antara lain: mengucapkan selamat kepada beberapa  aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah mengikuti tes swab dan telah keluar semua hasilnya negative, namun kita tetap harus mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan.

Selanjutnya mari kita tetap bekerja dengan penuh semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dapat beraktifitas dengan baik. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media