header pta Baru

Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pembayaran Tukin Di PTA Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 553Posted in Kuala Kapuas

Aparatur PA Kuala Kapuas Mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Pembayaran Tukin Di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Ketua PTA Palangka Raya Nomor: W16-A/1177/HM.02.3/IX/2020 tanggal 24 September 2020 Perihal Undangan Sosialisasi, maka pada hari Jum’at tanggal 25 September 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas Panitera, Sekretaris dan seluruh jajarannya mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja secara zoom meeting.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PTA Palangka Raya Sehubungan dengan telah terbitnya Surat Keputusan Mahkamah Agung RI Nomor: 578/SEK/SK/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020  tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya.

Sebagai Narasumber dari PTA Palangka Raya adalah Panitera PTA Palangka Raya Drs. M. Sidiq, M.H., Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag., Kabag Umum dan Keuangan Mauliannor, S.Ag. serta Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Mursidi, S.H. 

Point penting yang disampaikan oleh para Narasumber pada kegiatan tersebut adalah masalah pembuatan Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) yang harus sudah selesai dibuat oleh masing-masing aparatur yang menerima Tunjangan Kinerja Pegawai sebelum akhir bulan dan dimulai pada bulan September 2020, kemudian disampaikan kepada Atasan Langsung masing-masing paling lambat 3 hari kerja pada awal bulan berikutnya. Ditekankan pula oleh Ibu Sekretaris PTA Palangka Raya  bahwa pembuatan PKP merupan tanggungjawab masing-masing pegawai, bukan hanya tanggung jawab pada satu pihak, PKP wajib bagi seluruh pegawai dan diusahakan agar mendapatkan nilai diatas 76 agar penilaian menjadi 100% saat pembayaran tukin setiap bulannya.

Acara yang berlangsung sampai dengan jam 15.50 ini diisi juga dengan forum diskusi dan tanya jawab oleh para peserta tentang tata cara pengisian maupun penginputan data ke dalam formulir PKP. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media