header pta Baru

Website PA Kuala Kapuas Telah Memuat Link Website Sebaran Covid-19 di Lingkungan Peradilan

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 532Posted in Kuala Kapuas

Website PA Kuala Kapuas Telah Memuat Link Website Sebaran Covid-19 di Lingkungan Peradilan

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Coronavirus merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit pada manusia dan hewan. Pada manusia biasanya menyebabkan penyakit infeksi saluran pernapasan, mulai flu biasa hingga penyakit yang serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Sindrom Pernafasan Akut Berat/ Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Coronavirus jenis baru yang ditemukan pada manusia sejak kejadian luar biasa muncul di Wuhan Cina, pada Desember 2019, kemudian diberi nama Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-COV2), dan menyebabkan penyakit Coronavirus Disease-2019 (COVID-19). Dan sampai saat ini masih menjadi pandemic yang terjadi di banyak Negara di seluruh dunia.

Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya merupakan salah satu bagian yang terdampak oleh virus COVID-19, sehingga Mahkamah Agung menyediakan Website Sebaran COVID-19 di lingkungan Peradilan yang berfungsi untuk melakukan monitoring terhadap kondisi seluruh aparatur pengadilan yang ada di satuan kerja baik PNS maupun Non PNS yang terdampak COVID-19.

Berdasarkan Manual Book Website Informasi Sebaran COVID-19 di lingkungan Peradilan yang telah diterbitkan Mahkamah Agung, maka Admin IT atau pengelola website Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd.I. bergerak cepat membuat link di website resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang termuat pada menu “Web Kelembagaan” dengan link : Website Sebaran Covid-19 di Lingkungan Peradilan. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media