header pta Baru

www.pa-kualakapuas.go.id| Inovasi Baru PA Kuala Kapuas Khusus Pengguna Ruang Laktasi dan Ruang Bermain Anak

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 816Posted in Kuala Kapuas

Inovasi Baru PA Kuala Kapuas Khusus Pengguna Ruang Laktasi dan Ruang Bermain Anak

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pencari keadilan khususnya pengguna Ruang Bermain Anak dan Ruang Laktasi, maka Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah menyediakan Form Survey Kepuasan  tersendiri dengan menggunakan tablet yang diletakkan di samping pintu masuk ruangan tersebut. Jadi sesudah menggunakan ruangan tersebut, mereka dipersilahkan untuk mengisi Form Survey Kepuasan.

Dan untuk mengetahui jumlah pengguna kedua ruangan tersebut. Sebelum masuk mereka harus mengisi form pendaftaran terlebih dahulu, bagi masyarakat yang memiliki smartphone, Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga membuat barcode jadi mereka bisa mengakses menggunakan smartphone masing-masing.

Dengan inovasi ini semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat terus berbenah memperbaiki segala aspek untuk meningkatkan pelayanan publik, dan semoga kedepannya akan terus tercipta terobosan dan inovasi baru yang bermanfaat. (Tim Redaksi PA Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media