header pta Baru

HUT Mahkamah Agung RI Ke 75 di PA Kuala Kapuas Berlangsung Meriah

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 614Posted in Kuala Kapuas

HUT Mahkamah Agung RI Ke 75 di PA Kuala Kapuas Berlangsung Meriah

Rabu, 19 Agustus 2020 setelah dilaksanakannya upacara secara virtual dan syukuran HUT Mahkamah Agung RI yang ditandai dengan pemotongan tumpeng langsung di Pengadilan Agama Kapuas diadakan beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan, para Hakim, Pegawai, dan PPNPN serta anggota Posbakum dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-75. Lomba dilaksanakan ada yang perorangan, ganda dan beregu.

Ada beberapa Lomba yang diadakan meliputi : makan kerupuk, lari kelereng, domino, tenis meja ganda, memindahkan tepung, merias wajah tanpa melihat.  Lomba berlangsung sangat meriah dengan suasana yang penuh dengan keceriaan, gelak tawa, dan kekeluargaan yang begitu erat. Hadiah yang disediakan pun banyak dan beragam.

Ketua Panitia Lomba Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-75, lomba-lomba ini juga untuk mengeratkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar semua pegawai dan juga dapat meningkatkan kreativitas serta daya juang pesertanya, kalah tidak jadi masalah yang penting semua ikut berpartisipasi mengikuti lomba, ungkap beliau. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media