header pta Baru

Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan PA Kuala Kapuas sebagai Peserta Diklat PKP Gel II Angkatan VIII Berkonsultasi Ke Sekretaris Masalah RAP

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 707Posted in Kuala Kapuas

Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan PA Kuala Kapuas sebagai Peserta Diklat PKP Gel II Angkatan VIII Berkonsultasi Ke Sekretaris Masalah RAP

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Rabu tanggal 12/08/2020 pukul 09.30 WIB Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Camelia, A.Md., yang saat ini juga sebagai Peserta Diklat Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) II Angkatan VIII yang dilaksanakan secara online oleh Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI  dimulai dari tanggal 13 Juli s.d 24 Oktober 2020 melaksanakan konsultasi ke Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. selaku Mentor/Atasan Langsung yang bersangkutan.

Pada kesempatan tersebut Mba Amel panggilan akrab yang bersangkutan berkonsultasi masalah Rancangan Aksi Perubahan (RAP) yang akan dibuat sebagai Peserta Diklat PKP II tersebut. 

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa sebisa mungkin RAP yang akan dibuat ada memiliki manfaat bagi satker Pengadilan Agama Kuala Kapuas khususnya yang terkait dengan pelayanan publik, karena Pengadilan Agama Kuala Kapuas adalah salah satu unit kerja yang diusulkan menuju WBK pada tahun 2020 ini jadi peningkatan pelayanan publik perlu mendapat perhatian ungkapnya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media