header pta Baru

PERSIAPAN UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG KE 75 SECARA VIRTUAL DI PA KUALA KAPUAS

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 500Posted in Kuala Kapuas

PERSIAPAN UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG KE 75 SECARA VIRTUAL DI PA KUALA KAPUAS

kemeriahan hut ri 2

Tahun 2020 menjadi tahun yang paling berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini Upacara-upacara penting kenegaraan untuk pertama kalinya diselenggarakan secara virtual atau melalui dunia maya dengan menggunakan fasilitas internet. Hal tersebut telah dimulai dengan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke – 75 pada Senin, 17 Agustus 2020 lalu. Sementara, menjelang Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA-RI) ke-75 juga akan diselenggarakan secara virtual diseluruh Lembaga Peradilan yang berada dilingkungan Mahkamah Agung diseluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan Indonesia masih dalam masa Pandemi Covid 19.

Sebagai bagian dari Lembaga yang berada dibawah naungan Mahkamah Agung, Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada hari ini, Selasa 18 Agustus 2020 juga sedang mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya penyelenggaran upacara tersebut yang akan dilaksanakan pada besok hari yaitu hari Rabu, tanggal 19 Agustus 2020 bertempat di ruang sidang 1 yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Pemasangan perangkat tegnologi berupa Banner dan Proyektor telah dipasang pada ruang sidang 1 Pengadilan Agama Kuala Kapuas sesaat setelah selesainya proses persidangan Majelis Hakim Bapak Khairi Rosyadi S,HI pada hari ini sebanyak 18 perkara persidangan. Juga ditempatkannya beberapa kursi untuk seluruh peserta upacara pada besok hari. Dengan telah dipersiapkan seluruh kelengkapan tersebut, diharapkan moment penting yaitu Upacara HUT MA ke-75 secara virtual akan berjalan dengan lancar dan sukses.

Setelah upacara tersebut selsesai, Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga akan memeriahkan HUT Mahkamah Agung dengan beberapa perlombaan diantaranya: Tennis Meja, Lari Kelereng, Lomba Makan Krupuk dan beberapa lomba lainnya.

(Pen:yewtree)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media