header pta Baru

Apel Jum’at Sore Kembali Dilaksanakan Dimasa Pandemi Covid-19 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 507Posted in Kuala Kapuas

Apel Jum’at Sore Kembali Dilaksanakan Dimasa Pandemi Covid-19 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Sore ini, Jum’at 24 Juli 2020 bertempat di teras depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali melaksanakan Apel Jum’at sore setelah sebelumnya beberapa bulan terakhir kegiatan apel ditiadakan akibat pandemi covid-19. Apel dimulai pukul 16.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN.

apel agt

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa pada sore hari ini apel Jum’at sore pertama kali yang kita laksanakan selama masa pandemi covid-19, kembali saya mengingatkan sesuai instruksi yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu agar masing-masing pegawai dan PPNPN membuat berita maksimal 2 berita per orangnya setiap bulan, jadi bagi yang belum membuat agar segera melaksanakannya dan menyerahkan ke petugas yang telah ditunjuk. Semoga dengan ini kuantitas pengiriman berita Pengadilan Agama Kuala Kapuas ke website PTA Palangka Raya dan Badilag dapat lebih meningkat lagi.

Akhirnya saya ucapkan selamat berakhir pekan semuanya bersama keluarga masing-masing, semoga pada hari Senin nanti kita semua masih bisa melaksanakan tugas dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media