header pta Baru

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 542Posted in Kuala Kapuas

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas

dhrm.jpg

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Setelah beberapa bulan vakum tidak ada kegiatan karena mewabahnya virus Corona Covid-19, maka pada hari Jum’at (03/07/2020) pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kapus diadakan kegiatan pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas, yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Sampit. 

Acara dibuka oleh MC Ny. Dwi Faroby (Isteri Hakim PA Kuala Kapuas), kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars dan Hymne Dharmayukti Karini yang dipandu oleh Dirigen Ny. Maya Sosilawati, S.E. (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Kuala Kapuas), sedangkan untuk laporan-laporan karena beberapa waktu tidak ada kegiatan maka laporan dari masing-masing seksi untuk sementara ditiadakan. 

Dalam sambutannya Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Ny. Waskunah Ruslan Hendra Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu pengurus maupun anggota Dharmayukti Karini yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ini.

Pada kesempata itu pula dilaksanakan acara perkenalan anggota baru, yaitu Ny. Isnaniyah, S.Ag. yang dulunya anggota Dharmayukti Karini Cabang Sampit seiring dengan kepindahannya sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dan untuk itu Wakil Ketua II Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Ny. Hj. Siti Fadiah, S.Ag. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ny. Isnaniyah dan selamat bergabung, semoga Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas semakin kompak dan solid serta tambah maju lagi. 

Juga diselingi dengan acara pengantar alih tugas anggota yaitu Ny. Hj. Maskah H. Asni yang suaminya mutasi sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sampit. Selanjutnya acara lain-lain yaitu pemberian cendera mata kepada Ny. Hj. Maskah Asni, arisan dan pembagian door prize, acara diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Ny. Rahimah, S.H.I.  (Tim Redaksi PA Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media