header pta Baru

Eks Panitera PA Kapuas di Lantik di PTA Palangka Raya sebagai Panitera Muda Banding

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 597Posted in Kuala Kapuas

Eks Panitera PA Kapuas di Lantik di PTA Palangka Raya sebagai Panitera Muda Banding

Jadikan gambar sebaris

Palangka Raya Rabu, 25 Maret 2020 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Banding PTA Palangka Raya di Aula Utama PTA Palangka Raya. Pelantikan dihadiri oleh personil PTA Palangka Raya, tamu undangan dari PA Kapuas.

Panitera Muda Banding yang dilantik adalah Drs H. Moklis yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Panitera di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pelantikan Panitera Muda Banding PTA Palangka Raya ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 473/DjA/KP.04.6/SK/II/2020 tentang Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Dilingkungan Badan Peradilan Agama. Setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan, dilakukan pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik sebagai bentuk janji diri sendiri sebagai Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugasnya.

Pada acara pelantikan tersebut Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Luthfi., SH.,MH. dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa promosi dan mutasi merupakan proses untuk mengembangkan karir, sebagai penyegaran, dan sebagai wadah untuk menambah wawasan dan pengalaman dalam berkarir. Namun perlu diingat bahwa jabatan merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan amanah karena terikat dengan sumpah yang sudah diucapkan.

 

#ATB

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media