header pta Baru

Pembina Singgung Pelayanan Daring dan Luring. Pembina : "Interaktif itu penting"

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 72Posted in Kuala Kapuas

WhatsApp Image 2024 08 05 at 08.13.24 77be8712 300x225

Kapuas (5/8) YM. Wakil Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Nur Moklis, S.H.I,.S.Pd.,M.H. berkesempatan menjadi pembina apel senin pagi kali ini. Apel pagi dilaksanakan di Halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas dan dihadiri oleh seluruh aparatur, para petugas Posbakum dan para mahasiswa praktikum. Adapun selaku pemimpin apel ialah PPNPN, M. Pahriyadi, S.PdI.

Amanat apel kali ini, Pembina sampaikan mengenai efektivitas dan efisiensi pelayanan di lingkungan PA Kuala Kapuas, khususnya bagian PTSP. Ia mengimbau agar kiranya pelayanan maksimal terus diberikan secara konsisten, baik offline maupun online.

"para pencari keadilan yang berproses secara daring atau online harus mendapatkan pelayanan yang sama nyamannya dengan yang offline" tuturnya

Pembina menitikberatkan fokus pelayanan pada komunikasi yang baik, efektivitas serta efisiensi pelayanan. Ia menyampaikan bahwa komunikasi yang baik dan interaktif juga menjadi kunci yang penting dalam memberikan pelayanan khususnya secara online.

"interaktif itu juga penting ya Bapak/Ibu, karena di era serba cepat, kita juga harus terus beradaptasi" tuturnya

Menutup amanat apel, Pembina ajak seluruh aparatur untuk senantiasa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh integritas. Ia juga kembali menegaskan bahwa gratifikasi merupakan salah satu extraordinary crime yang harus dicegah dan di berantas.

Kegiatan apel dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan Doa.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media