header pta Baru

Rapat Bulanan Kepaniteraan, Panitera Sampaikan Apresiasi

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 71Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (25/7) Panitera PA Kuala Kapuas, Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H. pimpin Rapat Bulanan Kepaniteraan periode Juli 2024. Rapat dihadiri oleh seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti, dan para aparatur kepaniteraan lainnya serta petugas Posbakum. Rapat ini mengambil tempat di Ruang Sidang Utama PA Kuala Kapuas pada Kamis (25/7) lalu.

Pada rapat kali ini, Panitera lakukan monev kinerja pada tiap bagian, khususnya PTSP. Ia menyoroti pelayanan-pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti PTSP dan Petugas Posbakum.

"Harap berikan pelayanan terbaik dengan tetap berpedoman pada SOP" tuturnya

Lebih lanjut, ia sosialisasikan mengenai Hasil Pembinaan di PTA Palangka Raya beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bahwa yang menjadi sorotan adalah layanan-layanan yang berkenaan langsung dengan masyarakat, sehingga perlu senantiasa di upayakan peningkatan pelayanan.

"nah, Bapak/Ibu, baik petugas PTSP, maupun Posbakum, Petugas jaga sidang juga, mari berikan layana terbaik kita" tuturnya lagi

Lebih lanjut, Panitera berikan apresiasi kepada seluruh aparatur, khususnya yang bersinggungan langsung dengan SIPP. Ia mengungkapkan bahwa kinerja SIPP PA Kuala Kapuas perlahan kian meningkat. Ia berharap agar peningkatan tersebut berlangsung konsisten.

"terima kasih Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga kerja dan kinerja kita dicatat sebagai amal baik di sisi Allah SWT" tutupnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media