header pta Baru

Cekatan #6 Berintegritas Karena Allah SWT

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 10Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (10/7) Aparatur PA Kuala Kapuas kembali ikuti kegiatan Ceramah Penguat Kejujuran (Cekatan) yang dilaksanakan ba'da ashar. Kegiatan tersebut mengambil tempat di Mushola Ar Raudah PA Kuala Kapuas. Adapun yang menyampaikan ceramah pada kesempatan kali ini ialah YM. Ketua, Suharja, S.Ag.,M.H.

Pada kesempatan kali ini, Ketua mengajak seluruh aparatur untuk memaknai bagaimana berintegritas karena Allah SWT. Menurutnya, dengan melakukan setting up terhadap niat tersebut, maka pembangunan zona integritas khususnya di lingkungan PA Kuala Kapuas akan berlangsung konsisten. Ia menyampaikan bahwa mencapai predikat tersebut memanglah tidak mudah, akan tetapi mempertahankan predikat tersebut tentu lebih tidak mudah.

"dengan bekal niat itu, kendatipun insyaa Allah nanti kita mendapatkan predikat tersebut, maka kita betul-betul istiqamah, konsisten dengan integritas tersebut" jelasnya

Ia berharap dengan setting up niat yang lurus, maka integritas akan menjadi budaya dan mendarah daging di setiap individu di lingkungan PA KUala Kapuas. Ia berharap, mindset dan culture set yang terbangun terus bertumbuh dan menjadi tameng bagi para aparatur.

"Luruskan niat, karena Allah SWT. Kita berintegritas, kita layani orang dengan baik, para pihak senang pelayanan kantor kita, dia senang, dia doakan. Semoga dari doa-doa tersebut, kita dapat meraih WBK Tahun Ini, aaamiin" tutup nya

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media