header pta Baru

Civitas Akademika Kunjungi PA Kuala Kapuas, Silaturahmi dan Kerja Sama

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 12Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (9/7) PA Kuala Kapuas kembali mendapatkan kunjungan dari Civitas Akademika UIN Antasari Banjarmasin. Kunjungan kali ini ialah sebagai bentuk silaturahmi dan kerja sama antara UIN Antasari Banjarmasin. Selain itu, juga dalam rangka penjemputan para Mahasiswa PKL yang telah bertugas di PA Kuala Kapuas selama sebulan terakhir.

Pada kesempatan ini, YM. Ketua, Suharja, S.Ag.,M.H. berkesempatan menyampaikan pesan dan kesan kehadiran para mahasiswa PKL sebulan ini. Ia menyampaikan bahwa kesan yang dibangun cukup baik, karena mahasiswa PKL dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja di PA Kuala Kapuas.

"mereka disiplin, tepat waktu, adaptatif, dan besar keingintahuannya. Saya apresiasi hal tersebut" tuturnya

Selain itu, ia juga sampaikan apresiasi kepada UIN Antasari Banjarmasin yang telah bekerja sama dengan PA Kuala Kapuas beberapa tahun belakangan. Ia menyampaikan bahwa kehadiran UIN Antasari Banjarmasin di PA Kuala Kapuas memberikan dampak yang cukup positif di lingkungan kerja PA Kuala Kapuas.

"baik dari Petugas Posbakum yang bertugas disini, atau mahasiswa PKL, alhamdulillah. Semoga kian konsisten kerja sama ini" tuturnya lagi

Menutup kesan dan pesan, Ketua menyampaikan amanat kepada para mahasiswa agar konsisten dalam berdisiplin dan senantiasa memelihara integritas, baik instansi maupun individu.

"Integritas! jaga itu, pelihara dengan baik, insyaa Allah adek-adek mahasiswa akan menjadi pribadi yang mulia" tutupnya

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media