header pta Baru

Apel Senin, Pembina Sosialisasikan Agenda Kegiatan Instansi

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 8Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (1/7) Mengawali pekan awal Juli 2024, PA Kuala Kapuas kembali laksanakan rutinitas apel Senin Pagi yang kali ini di pimpin oleh Abdul Lathif, S.PdI. Adapun selaku pembina ialah YM. Wakil Ketua, Dr. Nur Moklis, S.H.I.,S.Pd.,M.H. Selain aparatur, Petugas Posbakum dan para mahasiswa praktikum dari UIN Antasari Banjarmasin juga turut serta pada kegiatan ini.

Memasuki amanat apel, Pembina sosialisasikan beberapa agenda penting yang akan dijalani oleh PA Kuala Kapuas. Satu diantaranya ialah kunjungan Hatibinwasda PTA Palangka Raya di PA Kuala Kapuas pada 10 Juli nanti. Ia kembali mengimbau kepada seluruh aparatur agar tidak alergi terhadap pembinaan, baik yang bersifat internal maupun eksternal.

"ini menjadi reminder untuk kita. Karena pada dasarnya, pembinaan dan pengawasan adalah untuk menjaga kualitas pelayanan kita" tuturnya

Selain itu, ia juga mengimbau agar para aparatur untuk senantiasa memberikan pelayanan prima serta menjaga integritas pribadi maupun instansi, khususnya para petugas pelayanan. Menurutnya, sebagai petugas yang memberikan pelayanan, para petugas tersebutm menjadi wajah atau citra bagi instansi.

"nah oleh karena itu untuk rekan-rekan yang melayani pengunjung secara langsung, berikan layanan terbaik, dan jaga integritas kita" imbaunya

Imbauan tersebut menjadi penutup amanat apel kali ini. Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan doa.

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media