header pta Baru

Sekretaris PA Kuala Kapuas Berpartisipasi dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78. Intip Potretnya!

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 23Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (27/6) Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag. menghadiri kegiatan Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi, S.T. Kegiatan ini dilaksanakan di 2 tempat berbeda, yakni di Rumah Betang Manggatang utus Desa Sei Pasah Kapuas Hilir, dan di Aula Tingang MentengPanunjung Tarung.

Pada acara ini, Sekretaris berkesempatan untuk menanam satu pohon mangga bersama Pj. Bupati Kapuas dan Pejabat lainnya. Ia menyampaikan bahwa ia turut berbangga karena ia dapat mewakili Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada acara yang memberikan manfaat kepada alam ini. Sekaligus, ia juga menyampaikan terima kasih atas undangan yang telah sampaikan oleh Polres Kapuas kepada PA Kuala Kapuas.

"Alhamdulillaah senang sekali bisa turut berpastisipasi. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua" tuturnya

Kegiatan Penanaman Pohon ini menjadi salah satu rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 diantara kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 11.00 WIB.

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media