header pta Baru

Pembina Ajak Aparatur Upgrade, Bagaimana Caranya?

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 38Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (27/5) membuka pekan terakhir Mei 2024, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan rutinitas apel senin pagi yang dilaksanakan di Halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Epri Wahyudi, S.H.I., M.H.

Pada saat amanat, pembina singgung ajak seluruh aparatur untuk kembali melakukan review terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Ia mengungkap kan bahwa ini perlu dilakukan dalam rangka sebagai review kegiatan sehari-hari, sehingga pekerjaan dapat dipastikan tuntas.

"Tidak masalah melakukan review pada pekerjaan sendiri, justru ini menjadi satu momen utk kita mengevaluasi diri kita sendiri" tuturnya

Lebih lanjut, Pembina juga ajak aparatur untuk terus aktif melakukan upgrade pengetahuan baik berkaitan dengan peraturan-peraturan terbaru atau dengan mengikuti berbagai bimbingan teknis. Ia menyampaikan bahwa penting untuk melakukan aktualisasi diri dalam rangka mengikuti perkembangan berbagai instrumen yang terkait dengan pekerjaan, seperti hal nya teknologi.

"Apalagi berkenaan dengan aturan terbaru, penting sekali. Seperti hal nya aturan tentang evaluasi kinerja SIPP kemarin, yang sudah kita tindaklanjuti dengan cepat" jelasnya

Menutup amanat apel, Pembina ajak seluruh aparatur untuk terus senantiasa menjaga integritas dengan penuh loyalitas terhadap lembaga atau instansi.

"Instansi ini adl milik kita, mari jaga, dan pelihara" tutupnya

Apel senin pagi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung oleh seluruh peserta apel dan ditutup dengan Doa.

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media