header pta Baru

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, PA Kuala Kapuas Gelar Upacara Pengibaran Bendera

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 40Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (20/5) dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan Apel Upacara Pengibaran Bendera di Halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Adapun selaku pemimpin upacara bendera kali ini ialah PPNPN, Ansharillah, S.PdI dan Pembina Apel ialah YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H.

Dengan cuaca pagi yang cukup cerah, Mariatul Kiptiah selaku MC mulai memandu jalannya upacara. Hingga pada amanat, Pembina upacara bacakan amanat/sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika kepada seluruh peserta upacara. Diantara nya ialah yang menyinggung sejarah Organisasi Boedi Oetomo yang menjadi latar belakang dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei.

"Jasmerah! Jangan lupakan sejarah, bagaimana para pahlawan menjadi patriot yang berdarah-darah untuk masa depan, yaitu kita!" serunya

 

 

 

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai percepatan transformasi digital secara nasional yang telah di canangkan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo di era kepemimpinannya. Ia menyampaikan bahwa ini merupakan bukti nyata bahwa semua sektor telah bergerak dan berbuat untuk bangsa dan negara pada porsinya masing-masing.

"untuk itu Bapak/Ibu, disini kita berbuat, disini kita berkarya" tegasnya

Sebelum menutup amanat, Pembina mengajak seluruh aparatur untuk senantiasa bergandeng tangan, dalam rangka memajukan intansi sebagai bentuk pengabdian kepada negara, sekaligus bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Ia juga kembali mengingatkan mengenai komitmen PA Kuala Kapuas dalam melawan berbagai tindakan koruptif yang di kategorikan sebagai extraordinary crime atau kejahatan luar biasa

"Jaga integritas kita! Mari Bangkit Menuju Indonesia Emas!" tegasnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media