header pta Baru

Ketua Pimpin Rapat Koordinasi. Tuntas!

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 50Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (15/5) seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas penuhi undangan Ketua, dalam rangka melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang SIdang 1 PA Kuala Kapuas. Adapun agenda penting pada rapat kali ini ialah membahas mengenai penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Hakim Tinggi Pengawas Daerah yang telah dilaksanakan pekan lalu.

Di pimpin langsung oleh Ketua, Suharja, S.Ag., M.H dengan di dampingi oleh Wakil Ketua sekaligus Ketua Koordinator Pembangunan ZI, Dr. Nur Moklis, S.H.I.,S.Pd.,M.H. rapat kemudian dilangsungkan.

 

 

Agenda pertama ialah membahas mengenai progress pembangunan Zona Integritas di Lingkungan PA Kuala Kapuas. Wakil Ketua selaku pimpinan Rapat melakukan branstorming terhadap seluruh aparatur. Wakil Ketua mencoba menstimulasi awareness para aparatur. Hasilnya, ide dan gagasan yang melupa ke permukaan pun diluar dugaan. Aparatur cukup antusias menyampaikan ide, gagasan atau bahkan masukan-masukan yang cukup membangun untuk kemajuan PA Kuala Kapuas.

"ini diluar prediksi, banyaknya ide-ide yang masuk akan menjadi pertimbangan pimpinan. Terima kasih, Bapak/Ibu" tuturnya

Lebih lanjut, rapat kemudian beralih ke topik penyelesaian Laporan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan tim. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa PA Kuala Kapuas patut bersyukur, pasalnya pada momen tersebut, PA Kuala Kapuas turut mendapatkan pembinaan dari 2 KPTA sekaligus, yakni KPTA Palangka Raya dan KPTA Bali.

"Alhamdulillaah, sebuah kehormatan utk kita, Bapak/Ibu" tuturnya

Pada momen ini, Wakil Ketua menerima laporan penyelesaian tindak lanjut tersebut termasuk temuan-temuan yang belum tuntas dan yang sudah tuntas. Ia mengungkapkan cukup terkejut, pasalnya, banyak temuan yang telah di tindaklanjuti oleh aparatur yang bersangkutan.

"terima kasih sekali Bapak/Ibu atas partisipasinya. Semoga Allah mencatat nya sebagai amal pahala yang berlimpah" tutupnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media