header pta Baru

Apel Jum'at Sore, Wakil Ketua Sampaikan Apresiasi!

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 41Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (3/5) Menutup pekan ini di awal Mei, seluruh aparatur kembali ikuti rutinitas Apel Jum'at Sore yang mengambil tempat di halaman gedung Kantor PA Kuala Kapuas. Adapun selaku Pembina pada apel kali ini ialah YM. Wakil Ketua, Dr. Nur Moklis, S.H.I., S.Pd,. M.H.

Membuka apel yang cukup mending pada sore kali ini, Pembina singgung mengenai hasil kinerja khususnya SIPP periode April 2024 yang mencapai 100% secara sempurna. Ia sampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada seluruh aparatur atas hasil kinerja tersebut.

"Alhamdulillaah, luar biasa Bapak/Ibu. Mari bertepuk tangan untuk mengapresiasi kinerja kita" serunya

Lebih lanjut, Pembina singgung mengenai kelengkapan eviden ZI pada Lembar Kerja Elektronik ZI PA Kuala Kapuas terbaru. Ia imbau seluruh aparatur untuk terlibat dan terus memantau perbaikan-perbaikan yang diperlukan. Ia berharap kontribusi maksimal dari seluruh aparatur untuk turut aktif mencanangkan pembangunan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas.

"di pantau terus Bapak/Ibu. Hasil Tim Penilai Internal, kelengkapan Area V terpantau sudah aman. Untuk itu, area lain segera di periksa lagi, ya" tandasnya

Menutup apel, Pembina sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja dan kinerja para aparatur sepekan ini. Ia berharap konsistensi ini terus terjaga dan terpelihara secara internal maupunĀ eksternal.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media