header pta Baru

Tingkatkan Pelayanan Pengadilan Agama Kasongan Jalin Kerjasama Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 369Posted in Kasongan

TINGKATKAN PELAYANAN PENGADILAN AGAMA KASONGAN JALIN KERJASAMA DENGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN KATINGAN

 mou

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Rabu, 29 Juni 2022 | Menindaklanjuti Surat Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Nomor 2449/DjA/HM.00/4/2022 mengenai Koordinasi dan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kesehatan. Bertempat diruang media center Pengadilan Agama Kasongan diselenggarakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Layanan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pemohon Dispensasi Kawin dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 Pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya Ketua PA Kasongan Norhadi S.H.,M.H., bersama tim telah melakukan audiensi terkait Perjanjian Kerjasama pelayanan bagi pemohon yang mengajukan dispensasi kawin di Ruang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan menyambut baik dengan diadakannya Kerjasama antara pihak Pengadilan Agama Kasongan Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan tentang persyaratan kesehatan biologis dan mental bagi anak yang mengajukan Dispensasi Kawin tersebut.

Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi Dispensasi Perkawinan dalam ketentuan Yuridis Formal dan kesiapan fisik dan mental bila terjadi permohonan Dispensasi Perkawinan. Perjanjian kerjasama dilaksanakan juga dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesiapan fisik mental dan ekonomi dalam menjalankan perkawinan. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media