header pta Baru

Sekretaris PA Kasongan Terima Mahasiswa IAIN Palangka Raya Batch Kedua

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 324Posted in Kasongan

SEKRETARIS PA KASONGAN TERIMA MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA BATCH KEDUA

WhatsApp Image 2022 02 07 at 10.28.57

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 7 Februari 2022 | Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Ibu Rahmayani, SHI., kembali terima mahasiswa magang dari IAIN Palangka Raya Batch ke II. Penerimaan tersebut dilaksanakan diruang tamu terbuka Pengadilan Agama Kasongan yang langsung diantar oleh Dosen Pengampu Ibu Tri Hidayati, SHI., MH.

Kegiatan magang sendiri telah dilaksanakan mulai tanggal 18 Januari 2022 sampai dengan empat puluh lima hari kedepan. Mahasiswa magang sendiri ditempatkan ditempatkan pada posisi Bagian Adminisrasi Kepaniteraan dan Persidangan. Hal ini sangat singkron dengan kebutuhan mahasiswa untuk menimba ilmu guna melaksanakanujian  praktikum peradilan yang akan dilaksanakan setelah kegiatan magang.

Dalam kegiatan penerimaan tersebut dosen Pengampu dari IAIN Palangka Raya jurusan Syariah Ibu Tri Hidayati menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Pengadilan Agama Kasongan untuk menerima para Mahasiswa dari IAIN Palangka Raya dalam menimba Ilmu di Pengadilan Agama Kasongan.

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan menyambut baik kehadiran para Mahasiswa magang dan mengapresiasi kehadiran mereka dalam menimba ilmu di Pengadilan Agama Kasongan. Diharapkan dalam pelaksanaan magang para Mahasiswa dapat beradaptasi terhadap lingkungan yang cepat untuk menyesuaikan, komunikatif hingga performa yang prima dalam menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari para mentor dan para Pegawai yang ada di Pengadilan Agama Kasongan. (Rahma/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media