header pta Baru

Tandatangani Kontrak Kerja Tahun 2022, PPNPN PA Kasongan Siap Berikan Yang Terbaik

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 538Posted in Kasongan

TANDATANGANI KONTRAK KERJA TAHUN 2022, PPNPN PA KASONGAN SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

ttd

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jumat, 31 Desember 2021 | Bertempat di Ruang Sidang Utama telah diadakan Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Antara Pengadilan Agama Kasongan dengan 6 (enam) orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Sekretaris Ibu Rahmayani, S.H.I. didampingi Bapak Vegy Luthfian Fendi Taufiq, S.Kom selaku Moderator serta dihadiri oleh seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kasongan. Dalam sambutanya Ibu Sekretaris memberikan arahan dan regulasi yang perlu dipahami dipedomani untuk tahun 2022 kepada semua Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) serta agar ditingkatkan lagi untuk kinerjanya bagi Pengadilan Agama Kasongan.

Penandatangan Perjanjian Kerja ini merupakan tindak lanjut dari hasil penilaian kinerja dan evaluasi kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) akhir tahun 2021 yang lalu oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan dan tim. Adapun keenam PPNPN yang melakukan perjanjian kerja dengan Pengadilan Agama Kasongan yaitu Bapak Agus Sugianto, S.Kom, Bapak Radianor, Bapak Angga Reza Maulana, Ibu Ricka, Bapak M. Faisal, dan Bapak Agus Supriadi.

Dari 6 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang menandatangani Perjanjian Kerja, 5 orang merupakan PPNPN yang dilanjutkan masa kerjanya dan 1 orang merupakan PPNPN hasil rekrutmen menggantikan PPNPN sebelumnya. Seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Kasongan ini menyatakan kesiapannya untuk menjawab kepercayaan pimpinan yang telah memperpanjang masa kerja mereka untuk satu tahun ke depan dan memberikan kinerja yang terbaik untuk kantor. Kesiapan tersebut mereka sampaikan sesaat sebelum penandatanganan Kontrak Kerja yang dilaksanakan pada Jumat (31/12/2022) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kasongan. Sebelum melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Tahun 2022, seluruh PPNPN dan Tenaga Honorer membacakan Surat Pernyataan bersama-sama, lalu menandatangani surat pertanyaan, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja Tahun 2022. (Timred/MK)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media