header pta Baru

Sambut Akhir Tahun, Pengadilan Agama Kasongan Adakan Rapat Persiapan Pembuatan Laporan Tahunan dan Laporan LKjIP Tahun 2021

Written by Mustafa on . Posted in Kasongan

Written by Mustafa on . Hits: 693Posted in Kasongan

SAMBUT AKHIR TAHUN, PENGADILAN AGAMA KASONGAN ADAKAN RAPAT PERSIAPAN PEMBUATAN LAPORAN TAHUNAN DAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAHAN TAHUN 2021

WhatsApp Image 2021 12 06 at 08.57.24

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 6 Desember 2021 | Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Kasongan berlangsung kegiatan rapat Pembuatan Laporan Kegiatan Tahunan, Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) yang diikuti oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Pegawai dan Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Kasongan. Rapat dimulai pukul 08.30 WIB setelah kegiatan Apel Senin Pagi dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan Bapak Norhadi, S.H.I, M.H.

Pada rapat kali ini Bapak Norhadi, S.H.I., M.H. memaparkan beberapa hal sebelum pembahasan LKjIP dimulai, yaitu pada tahun depan untuk tenaga PPNPN akan ada kebijakan baru seperti rolling untuk jaga malam bagi PPNPN Laki-laki, kemudian mengingatkan agar kebersihan selalu dijaga dikarenakan akan ada kunjungan dari Badan Urusan Administrasi ke Kantor Pengadilan Agama Kasongan. Hal yang tidak kalah penting juga disampaikan oleh Bapak H. Muhammad Aini, S.Ag dalam rapat kali ini, diantaranya: Data-data kepaniteraan sudah dilengkapi di aplikasi yang ada, terkait validasi di PA Kasongan selalu dilaksanakan tepat waktu karena dipantau langsung oleh Panitera  PTA. Palangka Raya, diakhiri dengan pemaparan bahwa penanggungjawab penyusunan LKjIP dibagian Kepaniteraan yaitu Ibu Eka Dian Puspitasari, S.H. dibantu oleh Bapak Bayu Irawan, S.H.I.

WhatsApp Image 2021 12 06 at 08.57.23

Pembahasan Laporan Kegiatan Tahunan dan Penyusunan LKjIP disampaikan langsung oleh Sekretaris Ibu  Rahmayani, S.H.I. Arahan beliau agar LKjIP ini dikerjakan dengan sebaik mungkin, karena LKJIP ini akan dilombakan dilingkungan PTA Palangka Raya. Selain itu, untuk LKJIP deadlinenya sebelum akhir tahun, sedangkan untuk SAKIP biasanya ada surat resmi dan deadlinenya sekitar bulan Februari. Terkait dengan penyusunan laporan kegiatan dan LKJIP bisa dilakukan sampai tanggal 23 Desember 2021 dan dicetak serta dikirim ke PTA Palangka Raya tanggal 24 Desember 2021. Rapat ditutup secara langsung oleh Ketua Bapak Norhadi, S.H.I, M.H. dengan kesepakatan bahwa tanggal 24 Desember 2021 merupakan batas akhir pembuatan laporan kegiatan dan LKJIP dan nantinya akan ada rapat finishing rekait hal tersebut. (Timred/MK-Dwi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media