header pta Baru

PENGUMUMAN DAN PENYERAHAN SK PPNPN PA KASONGAN

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 498Posted in Kasongan

PENGUMUMAN DAN PENYERAHAN SK PPNPN PA KASONGAN

sk ppnpn 0601

(Rabu, 6 Januari 2021 M/ 22 Jumadil Awal 1442 H) Merupakan berita gembira bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Kasongan saat mendengar pengumuman hasil evaluasi PPNPN, dimana berdasarkan evaluasi dari Tim Evaluasi PPNPN yang dilaksanakan awal desember lalu, memutuskan untuk memperpanjang kontrak kinerja semua PPNPN yang mengabdi di PA Kasongan. Wakil Ketua PA Kasongan, H. Rofik Samsul Hidayat, S.H., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPNPN PA Kasongan dan mengharapkan kinerja PPNPN senantiasa ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya. Beliau menyampaikan bahwa PPNPN merupakan garda terdepan dalam pemberian layanan kepada masyarakat Kabupaten Katingan khususnya dalam bidang hukum yang menjadi tugas dan fungsi PA Kasongan.

Diwakili oleh Agus Sugianto, PPNPN yang menangani bidang IT di PA Kasongan, PPNPN PA Kasongan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Evaluasi dan juga kepada seluruh Hakim dan Pegawai PA Kasongan yang telah menemani dan mendorong PPNPN untuk bekerja dengan baik. Agus Sugianto juga menyampaikan permohonan bimbingan dan arahan kerja agar kinerja PPNPN lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

sk ppnpn 0601 b

Setelah pengumuman dibacakan dan sambutan-sambutan, kemudian kegiatan diakhiri dengan penyerahan SK PPNPN yang menjadi legalitas bagi status kepegawaian PPNPN di PA Kasongan. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media