header pta Baru

PA KASONGAN MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 423Posted in Kasongan

PA KASONGAN MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS

Jumat 5 Desember 2020 Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan beserta Panitera dan Sekretaris serta Plt Kasubabg Ortala dan Kepegawaian mengikuti bimbingan teknis dan Diskusi Hukum berserta 6 Pengadilan Lainnya seperti PA Sampit, PA Sukamara, PA Palangkaraya, PA Pangkalan Bun, PA Nanga Bulik dan PA Kuala Pembuang di Hotel Vivo Kota Sampit.

Duskusi HUkum

Bintek dan diskusi hukum tersebut dibuka langusung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya  Dr H. Samparaja MH. dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya meningkatkan kualitas hakim dalam memutus perkara. diadakan Diskusi Hukum ini tidak lain menjawab keraguan sebagian orang yang mempertanyakan lemahnya pengusaan hakim saat ini terutama dalam bidang hukum acara.

Pada Diskusi Hukum ini PA Kasongan menjadi penanggap atas berkas dari PA Sampit, penanggap dari PA Kasongan langsung dipimpin oleh Ketua PA Kasongan Norhadi,SHI.MH didampingi Wakil Ketua dan satu orang hakim serta Panitera. penanggap sangat antusian menanggapi berkas dari PA Sampit yang menurut para penanggap ada hal-hal yang diperbaiki walaupun hal-hal kecil seperti tidak adanya permateraian pada alat bukti T dst.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media