header pta Baru

PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS DRS. ANAS H BASRI: PANITERA PA KASONGAN MENJADI PP DI PTA PALANGKARAYA

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 614Posted in Kasongan

PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS DRS. ANAS H BASRI: PANITERA PA KASONGAN MENJADI PP DI PTA PALANGKARAYA

perpisahan panitera 1

(Selasa, 3 November 2020) Seiring dengan pelantikan Drs. Anas H Basri sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya pada hari Senin, 2 November 2020, maka Pengadilan Agama Kasongan menggelar acara perpisahaan dan pengantar alih tugas guna mengantarkan kepindahan dinas beliau. Didampingi oleh Isteri, Drs. Anas H Basri menyampaikan ungkapan terima kasih atas kebersamaan dalam berjuang membangun Pengadilan Agama Kasongan dari Nol. Drs. Anas H Basri merupakan Panitera pertama PA Kasongan yang menjadikan beliau menjadi salah satu peletak dasar kebijakan dan founding father PA Kasongan. Drs. Anas H Basri menyampaikan pesan dan kesannya dengan penuh rasa emosional mengingat bahwa pengalaman beliau di PA Kasongan akan menjadi kenangan.

Dalam Sambutannya, Ketua PA Kasongan, Norhadi, S.H.I., M.H., menyampaikan pengalaman dan kesan positif yang dirasakan selama menjabat selama kurang lebih 2 bulan sebagai Ketua PA Kasongan dengan dibantu oleh Drs. Anas H Basri sebagai Panitera. Ketua PA Kasongan berharap, perpisahaan ini tidak sekedar menjadi kenangan melainkan akan berlanjut dengan silaturahim yang berkelanjutan.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian tali asih untuk Drs. Anas H Basri dari seluruh hakim dan pegawai PA Kasongan(Azim)

perpisahan panitera 2

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media