header pta Baru

PA KASONGAN MENGADAKAN RAPAT BULANAN

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 560Posted in Kasongan

PA KASONGAN MENGADAKAN RAPAT BULANAN

Pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 bertempat di Aula PA Kasongan diadakan rapat bulanan kali ini agenda bulan Oktober 2020 . rapat bulanan tersebut rutin diselenggarakan tiap bulan dalam rangka monitorong dan evaluasi bulan berjalan. Rapat bulanan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan Norhadi, S.H.I.,MH. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan H Rofik Syamsul Hidayat, SH, Panitera PA Kasongan Drs. Anas H Basri dan Sekretaris PA Kasongan Rahmayani. serta dihadiri oleh seluruh Pegawai dan para Honorer PA Kasongan.

Rapat bulanan kali ini membahas masalah pembenahan  dan renovasi pos jaga dan peningkatan Sarana Parkir juga seragam untuk petugas PTSP. rapat juga mengavaluasi hasil rapat bulan September dan menurut Ketua, bahwa 99 % hasil rapat bulan September sudah ditindaklanjuti.

Rapat bulan Okt

Pada rapat bulanan ini juga disampaikan sosialisasi hasil bimbingan teknis Kepaniteraan dan Kesekretaritan  yang diikuti oleh Panitera dan Jurusita serta Sekretaris dengan Plt Kasubbag umum dan kepegawaian. dalam hasil sosialisasi tersebut baik Panitera menyampaikan masalah SIPP juga Eksekusi, Pelelangan dan e-litigasi. sedangkan Sekretaris dan jajarannya menyampaikan tenang PKP, Anjab dan sebagainya.

Rapat buln Okt 2

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media