header pta Baru

PPNPN PA Kasongan Terima Bantuan Sembako

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 534Posted in Kasongan

PPNPN PA Kasongan Terima Bantuan Sembako

Bantuan Banjir

(Kamis, 24 September 2020/ 7 Safar 1442) Pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 pukul 10.30 WIB Pengadilan Agama Kasongan kedatangan Ibu Ketua dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kasongan. Kunjungan kali ini untuk memberikan bantuan berupa Sembako kepada tenaga PPNPN Pengadilan Agama Kasongan. Bertempat di Ruang Terbuka Pengadilan Agama Kasongan bantuan sembako diberikan langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kasongan dan Istri Hakim Pengadilan Agama kasongan beserta Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan.

Saat ditemui ditemptt acara, salah seorang tenaga PPNPN Radianor yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Dharmayukti Karini Cabang Kasongan yang telah memberikan bantuan sembako kepada tenaga PPNPN Pengadilan Agama Kasongan yang terkena musibah banjir. 

Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan yang menerima langsung Kedatangan Ketua dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kasongan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DYK Cabang Kasongan menyampaikan harapan bantuan sembako tersebut bisa mengurangi beban tenaga PPNPN yang terkena musibah banjir. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media