header pta Baru

Tim Kesekretariatan PA Kasongan berikan Vitamin Daya Tahan Tubuh

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 621Posted in Kasongan

Tim Kesekretariatan PA Kasongan berikan Vitamin Daya Tahan Tubuh

Penyerahan Vitamin1

(Selasa, 22 September 2020/ 5 Safar 1442 H) Pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, SHI, memberikan vitamin penambah daya tahan tubuh kepada selutuh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan. Penyerahkan vitamin daya tahan tubuh secara simbolid diserahkan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan yang diwakili diterima oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan. Penyerahan vitamin daya tahan tubuh dilaksanakan di Musholla Pengadilan Agama Kasongan setelah sholat Djuhur berjamaah.

Penyerahan Vitamin2

Saat ditemui tim redaksi disela-sela acara Rahma menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya terbaru dari Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan untuk memberikan Pelayanan Internal kepada seluruh Pegawai. Upaya ini  bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 berisi tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalaian COVID-19 di tempat Kerja. 

Mengacu pada salah satu point dari Peraturan kemenkes diatas setiap isntansi diimbau dapat memberikan asupan buah-buahan atau suplemen vitamin C kepada staf dan karyawan. Hari ini telah dilakukan oleh Pengadilan Agama Kasongan dengan memberikan vitamin penambah daya tahan tubuh kepada seluruh Pegawai. Dan diharapkan dengan gerakan ini seluruh Pegawai dapat bekerja dengan maksimal dan memiliki daya tahan tubuh yang baik dan tetap produktif di era New Normal. (Rahma)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media