header pta Baru

Ketua PA Kasongan Pimpin Rapat Evaluasi Bulanan Tim Kesekretarian

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 614Posted in Kasongan

Ketua PA Kasongan Pimpin Rapat Evaluasi Bulanan Tim Kesekretarian

149

Untuk meningkatkan performa kinerja sebuah tim, maka evaluasi harus senantiasa rutin dilakukan. Hal itulah yang dilakukan oleh Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan yang dipimpin oleh Ibu Rahmayani SHI dan dipunggawai oleh Bapak Budi Anshori SE selaku Kasubbag Umum Keuangan, Bapak Rio Akhmad Choirudin SE sebagai Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, serta Bapak Suyadi A.Md selaku staf pelaksana di bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. Seluruh tim kompak menghadiri rapat yang langsung dipimpin oleh Bapak Norhadi SHI MH serta juga dihadiri oleh para tenaga PPNPN PA Kasongan 2020.

Rapat evaluasi bulanan yang berlangsung pada hari Kamis, 3 September 2020 tersebut membahas seluruh kinerja bagian kesekretariatan per sub bagian selama tahun 2020 ini berjalan, dengan menekankan pada kinerja bagian keuangan, juga membahas tugas yang harus dilaksanakan oleh tenaga PPNPN.

Bapak Ketua Pengadilan Agama Kasongan menegaskan bahwa dengan beban kerja yang amat banyak serta jumlah tenaga kerja yang terbatas membuat seluruh pekerjaan wajib dikerjakan dengan kerjasama yang baik antara seluruh tenaga kesekretariatan maupun tenaga PPNPN. Hal itu amat dibutuhkan dalam menjaga performa serta kinerja bagian kesekretariatan dalam menopang kinerja Pengadilan Agama Kasongan secara keseluruhan. (RAC)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media