header pta Baru

Evaluasi Kinerja PPNPN PA Kasongan bulan Agustus 2020

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 780Posted in Kasongan

Evaluasi Kinerja PPNPN PA Kasongan bulan Agustus 2020

 145

(Selasa, 1 September 2020/ 13 Muharram 1442 H) Pada hari Selasa tanggal 1 September 2020 pukul 14.00 WIB bertempat diruang Kesekretariatan diadakan rapat evaluasi kinerja PPNPN Pengadilan Agama Kasongan yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani, SHI., kegiatan rapat ini dihadiiri oleh Kasubag Umum dan Keuangan Bapak Budi Anshori, SE., selaku atasan langsung tenaga honorer dan juga seluruh tenaga PPNPN Pengadilan Agama Kasongan.

Rapat kali ini mebahas tentang kinerja para honorer mulai dari tugas membersihkan ruangan dan juga roling jaga malam. Dalam kesempatan kali ini Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan menyampaikan bahwa kekompakan dan saling membantu antara tenaga honorer harus ditingkatkan agar tidak ada salah pemahaman diantara sesama honorer dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tenaga PPNPN di Pengadilan Agama Kasongan sesuai dengan tupoksi yang tertuang dalam uraian tugas masing-masing honorer.

Kasubag Umum dan Keuangan dalam pengarahannya kepada tenaga honorer menyampaikan bahwa roling untuk jaga malam adalah untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi beban kerja yang tidak seimbang antara tenaga honorer, dan roling jaga malam ini nantinya akan dievaluasi kembali. Diharapkan kepada masing-masing tenaga PPNPN untuk meningkatkan kebersihan kantor dan meningkatkan keahlian dalam bekerja. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media