header pta Baru

Unsur Pimpinan PA Kasongan Ikuti Rapat Koordiansi se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 618Posted in Kasongan

Unsur Pimpinan PA Kasongan Ikuti Rapat Koordiansi se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

140

(Jumat, 28 Agustus 2020/ 09 Muharram 1442 H) Unsur Pimpinan Pengadilan Agama Kasongan ikut hadir dalam Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 bertempat di aula lantai atas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Kahadiran unsur pimpinan Pengadilan Agama Kasongan dalam acara Rakor tersebut berdasarkan surat undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor W16-A/1006/KP.04.6/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 perihal Pelantikan dan Rapat Koordinasi. undangan tersebut ditujukan kepada Seluruh unsur pimpinan mulai dari Ketua, Panitera dan Sekretaris se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimanatan Tengah.

Acara Rapat Koordinasi dimulai pukul 08.00 WIB yang didahului dengan Pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan Doa  dan Laporan Panitia serta pengarahan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. 

Rapat Koordinasi membahas masalah temuan-temuan serta laporan Kinerja baik dibagian Kepaniteraan yang disampaikan oleh Panitera PTA Kalimantan Tengah dan Laporan Kinerja Kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Kalimantan Tengah. Selain membahas laporan Kinerja Rapat Koordinasi kali ini juga mengagendakan Pengarahan dan Pembinaan oleh Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kepada seluruh Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum PTA Kalimantan Tengah.

Rapat Koordinasi berakhir pada pukul 11.25 WIB, Berdasarkan hasil rapat koordinasi tersebut unsur pimpinan Pengadilan Agama Kasongan bertekat untuk memperbaiki temuan-temuan hasil rapat dan mempedomani arahan yang disampaikan dari hasil Rapat Koordinasi tersebut. (Rahma) 

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media