header pta Baru

Apel Senin Pagi, Ketua PA Kasongan: Terapkan Kerja Berbasis Kolektif Kolegial

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 822Posted in Kasongan

Apel Senin Pagi, Ketua PA Kasongan: Terapkan Kerja Berbasis Kolektif Kolegial

131

(Senin, 24 Agustus 2020 M / 5 Muharram 1441 H) Sebagaimana rutinitas seluruh hakim dan pegawai PA Kasongan di hari senin, pagi ini merupakan pertama kalinya Ketua PA Kasongan yang baru, Norhadi, S.H.I., M.H., menjadi Pembina Apel pagi. Pasca pelantikannya pada tanggal 14 Agustus 2020 lalu, Norhadi, S.H.I, M.H. telah menyelenggarakan rapat perdananya pada Selasa, 18 Agustus 2020 dimana pada kegiatan tersebut, selain agenda perkenalan, Ketua PA Kasongan meninisiasi prinsip kerja dengan berbasis kolektif kolegial.

Pada pembinaannya di apel pagi ini, Ketua PA Kasongan kembali mengingatkan kepada seluruh hakim dan pegawai PA Kasongan agar mengimplimentasikan prinsip kerja kolektif-kolegial dimana dinamika dalam dunia kerja di PA Kasongan harus diselesaikan secara musyawarah, gotong royong dan terbuka. Salah satu langkah implementasi prinsip ini adalah program wajib shalat ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan program sambung lidah. Prinsip ini diharapkan memberikan alternatif solusi bagi setiap permasalahan dan dinamika yang dihadapi oleh seluruh aparatur PA Kasongan.

Selain itu, Ketua PA Kasongan juga menginstruksikan kepada pegawai untuk menyiapkan agenda pelantikan wakil ketua yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang. Persiapan tersebut dilaksanakan oleh panitia yang telah dibentuk melalui SK Ketua yang akan dibagikan setelah kegiatan apel ini dilaksanakan. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media