header pta Baru

Ketua PA Kasongan Yang Baru Langsung Adakan Rapat Koordinasi

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 673Posted in Kasongan

Ketua PA Kasongan Yang Baru Langsung Adakan Rapat Koordinasi

122

(Selasa, 18 Agustus 2020/ 28 Dzulhijjah 1441 H) Setelah resmi dilantik pada hari Jumat 14 Agustus 2020  Ketua Pengadilan Agama Kasongan yang baru Norhadi, SHI., MH., langsung mengagendakan rapat koordinasi. Hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib rapat koordinasi dilaksanakan bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Kasongan dan rapat langsung dipimpin oleh Ketua dengan dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kasongan. 

Ketua Pengadilan Agama Kasongan saat ditemui tim redaksi menyampaikan bahwa tujuan diadakan rapat koordinasi saat pertama kali masuk di PA Kasongan adalah untuk membangun komitmen kebersamaan dan kekompakan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kasongan dengan semboyan ringan sama dijinjing berat sama dipikul melalui sistem kolektif kolegial.

123

Beliau juga menekankan ucapannya bahwa kita jangan sekali-kali melupakan sejarah dimana para pendiri PA Kasongan telah bekerja untuk mengejar ketertinggalan karena kita semua sudah tahu bahwa PA Kasongan ini adalah salah satu satker baru yang tentunya dalam hal sarana dan prasarana jauh tertinggal dari satker-satker yang sudah lama. Namun saat ini kita lihat bersama bahwa PA Kasongan telah berlari diumur 21 bulan, berusaha mensejajarkan diri dengan satker yang sudah jauh lebih lama berdiri dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

Diakhir wawancara kami beliau menyampaikan bahwa setiap Aparatur Pengadilan yang bekerja disatuan kerja baru saat pertama kali beroperasi adalah Pahlawan didunia Peradilan, karena dengan keterbatasan sarana dan prasarana serta anggaran dan sumber daya manusia mampu berlari diusia yang sangat balita. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media