header pta Baru

Tim Kesekretariatan PA Kasongan mengikuti kegiatan Revisi "Sakti"

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 605Posted in Kasongan

Tim Kesekretariatan PA Kasongan mengikuti kegiatan Revisi "Sakti"

1l

(10/06/2020) Pada hari Senin dan Selasa tanggal 8-9 Juni Tahun 2020 Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan yang hadiri Sekretaris dan Kasubag Umum dan Keuangan mengikuti kegiatan Revisi Anggaran Sewa Rumah Dinas Hakim Baru di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kegiatan ini di koordinir oleh Sub Bagian Perencanaan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, bertempat di Ruang Commend Center PTA Palangka Raya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan semua satker dibawah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam melakukan Revisi Anggaran khususnya Anggaran untuk Sewa Rumah Dinas Hakim Baru yang pengajuannya dilakukan oleh masing-masing satker dengan menggunakan Aplikasi Sakti. Mengingat waktu penyelesaian revisi kali secepat mungkin maka PTA Palangka Raya mengajak kepada semua satker yang berkeinginan untuk menyelesaikan agenda kali ini dengan bersama-sama mengerjakannya di PTA Palangka Raya. 

Selain Pengadilan Agama Kasongan kegiatan ini juga diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Kasubag Perencanaan Pengadilan Agama Palangka Raya. Adapun untuk Satker-satker lain diWilayah Hukum PTA Palangka Raya yang tidak bisa hadir mengikuti kegiatan ini mengingat jarak tempuh ke PTA Palangka Raya cukup jauh dan revisi kali ini hanya diberikan waktu dua hari, maka revisi Anggran Rumah Dinas Hakim Baru dilakukan dengan DDTK melalui Whats App dan Telp yang langsung dibimbing oleh Sub Bagian Perencanaan dan Sub Bagian Keuangan PTA Palangka Raya. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media