header pta Baru

Tasyakuran Gaji Pertama Hakim

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 661Posted in Kasongan

Tasyakuran Gaji Pertama Hakim

1a

(Rabu, 03/06/2020), Seluruh Pegawai dan Hakim Pengadilan Agama Kasongan menggelar acara tasyakuran atas gaji pertama yang diterima oleh hakim baru, Azim Izzul Islami, S.H.I. Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini bertempat di Rumah Makan Haji Banjar yang terletak tidak jauh dari kantor Pengadilan Agama Kasongan di jam istirahat siang kantor.

Hakim yang menjadi Shahibul Hajat pada kegiatan ini mengharapkan keberkahan dari gaji yang diberikan oleh negara atas jabatan baru yang diperoleh. Kegiatan yang harusnya dilaksanakan sebulan lalu ini baru bisa diselenggarakan disebabkan keterlambatan pengiriman SKPP (Surat Keterangan Penghentian Pembayaran) yang menyebabkan keterlambatan pengurusan gaji melalui KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara).

Meski bukan menu mewah yang disuguhkan, terlihat antusias dari wajah seluruh warga PA Kasongan. Selain keberkahan, semoga momen kebersamaan semacam ini mampu mempererat hubungan emosional dan kekeluargaan antar warga PA Kasongan yang tentunya dapat menunjang kinerja warga PA Kasongan. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media