header pta Baru

PA Kasongan Realisasikan Belanja Modal di Triwulan Ke II

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 566Posted in Kasongan

PA Kasongan Realisasikan Belanja Modal di Triwulan Ke II

 6

Iliustrasi Gambar (PC Panitera telah terpasang di Ruang Para Panmud PA Kasongan)

Pada Hari Jumat tanggal 08 Mei 2020 Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Langsung turun ke TKP (Ruang Kepaniteraan) untuk memastikan Pengadaan Belanja Modal Berupa Pengadaan tiga unit PC Panitera untuk tahun Anggaran 2020 pada Pengadilan Agama Kasongan telah direalisasikan secara nyata.

Berdasarkan DIPA 01(401873) Pengadilan Agama Kasongan mendapatkan belanja Modal Berupa 3 (tiga) PC Panitera dengan nominal tiga puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah di tahun ini. Berpedoman pada speack yang ditetapkan Mahkamah Agung Pengadilan Agama Kasongan Alhamdulillah dapat merealisasikan Belanja Modal pada Triwulan II hal ini sesuai dengan pesan KPTA Kalimantan Tengah saat melakukan teleconference hari Senin tanggal 05 Mei 2020 agar segera melaksanakan Belanja Modal dan Belanja Barang.

Tiga unit PC tersebut disampaikan Rahmayani, SHI., selaku Kuasa Pengguna Barang diperuntukan bagi Para Panitera Muda Pengadilan Agama Kasongan karena saat ini Para Panmud belum memiliki PC masing-masing guna menunjang kinerja mereka dalam bekerja, membangun, mewujudkan Pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan di Wilayah Hukum Pengadilan Agama Kasongan. (Rahmayani)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media