header pta Baru

Kegiatan Apel Senin Pagi Di Pengadilan Agama Buntok Buntok, 18 Juli 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 412Posted in Buntok

Kegiatan Apel Senin Pagi Di Pengadilan Agama Buntok Buntok, 18 Juli 2022

Buntok | 18 Juli 2022. Melaksanakan Apel Senin Pagi merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja sebagai wujud kedisiplinan dan sebagai sarana pembinaan bagi para ASN

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Buntok, Senin, 18 Juli 2022   seluruh Aparatur Pengadilan Agama Buntok mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf, CPNS serta honorer, berkumpul dalam melaksanakan rutinitas Apel Senin pagi, Apel pagi dimulai tepat pukul 08.00 Wib. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, SHI.Adapun yang bertugas sebagai Komandan Apel Reyhan Bagaskara Firdauzy, S.H.  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) PA Buntok.

 

Dalam amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi ini seluruh aparatur PA Bntok masih dalam kondisi sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan apel senin pagi tanpa halangan apapun.

 

 

Beliau berpesan agar selalu bekerja dengan giat, rajin dan amanah dan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada para pihak pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Dumai. Kemudian beliau juga menyampaikan agar pegawai melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta dapat menyelasaikan target target yang telah ditetapkan. Dan terakhir beliau berharap semoga seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok sehat dan berada dalam lindungan Allah S.W.T.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media