header pta Baru

Giat Apel Senin Pagi Di Pengadilan Agama Buntok, 7 Maret 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 944Posted in Buntok

Giat Apel Senin Pagi Di Pengadilan Agama Buntok, 7 Maret 2022

 

Buntok | 7 Maret 2022. Walau sedari pagi Kota Buntok diguyur derasnya hujan, namun pukul 08.00 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok sudah berkumpul dan berbaris rapi di teras kantor. Sebagaimana dilaksanakan rutin setiap senin pagi, seluruh pegawai semangat melaksanakan kegiatan apel pagi.  Pada apel kali ini, Abu Mansur, S.H. (Panitera Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina apel. Sementara itu bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Fuad Syaikhani, S.Pd.I (PPNPN).

Gambar 1. Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok mengikuti kegiatan apel senin pagi

Pesan dari Pembina kali ini cukup singkat saja yaitu agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kembali semangat dan etos kerja karena selain mengerjakan pekerjaan rutin sehari-hari, dalam minggu depan juga harus mengerjakan pekerjaan terkait ZI. Selain itu beliau juga mengingatkan kembali kekompakan dan rasa kekeluargaan antar pegawai sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis.

Untuk menambah semangat para peserta apel pagi, seluruh peserta kemudian mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung:

  1. Kemandirian;
  2. Integritas;
  3. Kejujuran;
  4. Akuntabilitas;
  5. Responsibilitas;
  6. Keterbukaan;
  7. Ketidakberpihakan;
  8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum.

Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.

Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media