header pta Baru

Pembahasan Media Planning 2022 Dalam Coffee Morning Pegawai Pengadilan Agama Buntok, 14 Januari 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 527Posted in Buntok

Buntok | 14 Januari 2022. Selain mengadakan Giat Jumat Bersih, pada jumat pagi ini diadakan juga pembahasan rencana tim media Pengadilan Agama Buntok tahun 2022. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, S.H.I.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Buntok membuka acara tersebut dan memberi pengarahan terkait rencana tim media kedepannya. Acara ini sendiri tidak hanya diikuti oleh tim Media, namun semua pegawai PA Buntok juga hadir. Setelah itu beliau mempersilahkan tukar pendapat peserta untuk rencana dan perkembangan media kedepannya.

Seperti diketahui bahwa peran media saat ini dirasa sangat penting mengingat dengan media maka kita dapat mengenalkan profil, layanan, memberi edukasi, memberikan informasi dan lain-lain terkait Pengadilan Agama Buntok. Selain itu perkembangan media yang sangat pesat akhir-akhir ini tentunya membuat kita harus dapat terus beradaptasi dengan perkembangan-perkembangan dan tantangan yang ada. Oleh karena itu kegiatan pembahasan dan perencanaan seperti ini harusnya dapat lebih intens dilakukan untuk menerapkan strategi media kedepannya.

Kegiatan Coffe Morning ini selanjutnya diakhiri dengan acara makan bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok di sebuah café di Kota Buntok.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media