header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Buntok Turut Menghadiri Acara Sambut Kapolres Barito Selatan Yang Baru

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 398Posted in Buntok

Buntok | 5 Januari 2021. Pengadilan Agama Buntok yang diwakili oleh Mustolich, S.H.I.,M.H. (Ketua Pengadilan Agama Buntok) turut menghadiri acara penyambutan Kapolres Barito Selatan yang baru di Mako Polres Barito Selatan Polda Kalteng pada pukul 07.30 WIB. Acara penyambutan Kapolres Barito Selatan (Barsel) yang baru AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. beserta ibu tersebut digelar dengan acara prosesi Adat Dayak Potong Pantan dan tradisi Pedang Pora.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Barsel yang baru, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang menggantikan Kapolres Barsel sebelumnya AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang saat ini menjabat Wadirsamapta Polda Kalteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan hangat yang telah diberikan kepada dirinya beserta keluarga.

Acara penyambutan Kapolres Barsel juga turut dihadiri Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, S.T., Wakil Bupati, Satya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah jajaran forkopimda di Kabupaten Barito Selatan.

Berikut ini dokumentasi kegiatan tersebut:

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media