header pta Baru

Pengadilan Agama Buntok Mengadakan Rapat Mengenai Pembangunan ZI 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 373Posted in Buntok

Buntok | 4 Januari 2022. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buntok, selasa pagi ini seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok menggelar rapat mengenai penyusunan dokumen/ rencana pembangunan Zona Integritas (ZI) dan juga sosialisasi kembali tim pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Adapun untuk tim pembangunan ZI sebelumnya sudah ditetapkan berdasarkan SK ketua tentang ZI yang dikeluarkan pada tanggal 3 Januari 2022 melalui mekanisme pemilihan anggota yang transparan, akuntabel dan kredibel pada rapat pemilihan tim pembangunan Zona Integritas. Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, pegawai struktural dan fungsional, serta karyawan/ staff PPNPN Pengadilan Agama Buntok.
Acara rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok, Mustolich, S.H.I., M.H. selaku pembina ZI tahun ini. Beliau menyampaikan kepada semua peserta rapat/ tim koordinator dari masing-masing area agar mempersiapkan dan mulai mengerjakan semua eviden-eviden yang diperlukan dan juga langkah-langkah atau strategi ke depannya. Selanjutnya, Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) sebagai Ketua ZI tahun ini menyampaikan kepada peserta rapat agar selama membuat dan mempersiapkan dokumen/ eviden juga perlu belajar kepada Satker yang sudah mendapat predikat ZI sebagai acuan. Beliau juga berpesan agar seluruh dokumen tersebut harus sudah selesai dan dapat dievaluasi pada minggu pertama bulan Februari 2022.
Setelah ditentukan struktur tim ZI dan keanggotaan, acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai strategi-strategi pelaksanaan kegiatan ZI 2022 yang dimoderatori oleh Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok). Sebagai penutup acara rapat, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok agar lebih meningkatkan kinerja terutama untuk menyelesaikan dokumen-dokumen tersebut agar dapat selesai sebelum waktu deadline.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media