header pta Baru

Peningkatan Koordinasi Pegawai Sebagai Persiapan Menghadapi Kegiatan Pelaporan Akhir Tahun 2021, Giat Apel Senin Pagi, 29 November 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 470Posted in Buntok

Buntok | 29 November 2021. Mengawali hari Senin pagi ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok siap melaksanakan kegiatan apel pagi. Pukul 08.00 WIB semua pegawai sudah berbaris rapi di halaman kantor untuk melaksanakan kegiatan apel rutin. Pada kegiatan apel kali ini, Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Fauzi Rahman, S.E. (PPNPN).
Sebagai petugas pada kegiatan apel pagi ini antara lain: Muhammad Sumarna, S.Pd.I (PPNPN) bertindak sebagai pemimpin apel, Hidayanti (PPNPN) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Yulianto, S.Kom (CPNS), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Aida Mourita, A.Md (CPNS) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I (PPNPN).
Pesan dari Pembina, agar seluruh pegawai dapat segera mempersiapkan dengan sebaik-baiknya kegiatan-kegiatan pelaporan pada akhir tahun 2021. Oleh karena itu kekompakan, kerjasama dan koordinasi antar pegawai, antar bagian agar dapat lebih dijaga dan ditingkatkan lagi. Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel rutin seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media