header pta Baru

18. Kunjungan Tim Kesehatan Barito Selatan ke Pengadilan Agama Buntok

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 734Posted in Buntok

Kunjungan Tim Kesehatan Barito Selatan ke Pengadilan Agama Buntok

PA Buntok, Senin, 15 Februari 2021, Ketua Pengadilan Agama Buntok Mustolich,S.H.I.  kedatangan tamu dari Tim tenaga Kesehatan Kabupaten Barito Selatan. Kedatangan tim tersebut bermaksud mengundang Ketua PA Buntok untuk mengikuti vaksinasi covid 19 tahap II yang akan dilaksanakan pada hari selasa 16 Februari 2021.

Selain itu, Tim tenaga Kesehatan juga melaksanakan screening kesehatan untuk mengetahui apakah Ketua PA Buntok dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa tidak semua orang bisa langsung mengikuti vaksinasi, namun  harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan, sebab masyarakat yang memiliki riwayat penyakit tertentu tidak diijinkan untuk menerima vaksin covid 19 sehingga harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Di ruang Ketua PA Buntok, tim kesehatan telah melakukan screening dan pemeriksaan kesehatan antara lain mengukur tekanan darah dan kadar gula darah. Tim kesehatan menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan telah selesai dilaksanakan. “Alhamdulillah bapak Ketua PA Buntok sehat dan berdasarkan hasil pemeriksaan untuk tekanan darah dan gula darah normal semua”, Ujar Tim Kesehatan Barito Selatan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media