header pta Baru

10. Serah Terima Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Dalam Praktik Kemahiran Hukum I Program Studi Hukum Keluarga Islam di PA Buntok Gelombang Ke II

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 687Posted in Buntok

Serah Terima Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Dalam Praktik Kemahiran Hukum I Program Studi Hukum Keluarga Islam di PA Buntok Gelombang Ke II

C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-08 at 11.50.10.jpeg

Senin 08 Februari 2021 |  Ketua Pengadilan Agama Buntok, MUSTOLICH, S.H.I. menerima  mahasiswa INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALANGKARAYA. untuk kali keduanya, PRAKTIKUM KEMAHIRAN HUKUM I (PKH I) program Studi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah IAIN Palangkaraya di kantor Pengadilan Agama Buntok. Tepat pukul 09:00 wib berlangsung acara serah terima mahasiswa Praktikum Kemahiran Hukum I di ruang Ketua Pengadilan Agama Buntok. MUNIP,S.Ag. (dosen pembimbing ) beserta RAHMAT RIYADI, S.Sos. ( Staf Adm Fsya) yang bertindak sebagai utusan mengirim mahasiswa PKH I IAIN Palangkaraya.

Munip,S.Ag. menyerahkan secara resmi mahasiswa INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALANGKARAYA yang berjumlah 6 orang yang dicencanaka akan mengikuti Praktik PKH I selama 15 hari. Dalam penyampaianya Munip,S.Ag.  mengharapkan kepada mahasiswa untuk belajar secara tekun dan gigih serta disiplin dan mengikuti segala peraturan yang berlaku pada kantor Pengadilan Agama Buntok dan jangan sungkan – sungkan dalam bertanya dan meminta petunjuk kepada hakim pembimbing Pengadilan Agama Buntok selama melakukan Praktikum Kemahiran Hukum I di kantor Pengadilan Agama Buntok.

C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-08 at 11.50.09 (1).jpeg

C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-08 at 11.50.10 (1).jpeg

Dalam sambutannya MUSTOLICH, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok) mengharapkan kepada mahasiswa yang akan melakukan Praktik Kemahiran Hukum di Pengadilan Agama Buntok dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh, disiplin dan patuh kepada peraturan yang ada pada kantor Pengadilan Agama Buntok dan terutama jam masuk dan jam pulang pada Pengadilan Agama Buntok. Bagaimanapun juga disiplin ilmu dan waktu, serta bersungguh-sungguh dalam menyerap ilmu, bertanya tentang hal-hal yang belum dipahami agar membuahkan hasil yang maksimal, sehingga kelak mahasiswa INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PALANGKARAYA mudah-mudahan dapat menjadi hakim pada Pengadilan Agama di seluruh wilayah Republik Indonesia. 

C:\Users\user\Downloads\WhatsApp Image 2021-02-08 at 11.50.09.jpeg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media