logo pta6

1. Mengokohkan Kembali Integritas Aparatur (PA Buntok)

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 116Posted in Buntok

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Mengokohkan Kembali Integritas Aparatur


C:\Users\user\Downloads\WhatsApp-Image-2021-01-20-at-21.48.57.jpeg

 

Mengawali masa kerja tahun 2021, Pengadilan Agama Buntok mengokohkan kembali komitmen bersama dari seluruh aparaturnya dengan cara membaca pakta integritas pada hari Senin tanggal 9 Januari 2021.

Acara yang bersifat sakral dan istimewa ini dilaksanakan di ruang sidang pengadilan Agama Buntok. Hadir dalam acara pembacaan pakta integritas ini, diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan peradilan agama Buntok mulai dari para hakim, pejabat fungsional hingga para pejabat struktural.

“Berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.” Ikrar seluruh aparatur negeri sipil yang dipimpin langsung oleh bapak Mustolich, S.H.I. selaku ketua PA Buntok.

Pakta Integritas ini merupakan pernyataan atau janji terhadap diri sendiri untuk berkomitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, dan wewenang, sertaperan berdasarkan peraturan yang berlaku. Pernyataan juga menyangkut kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Setelah ikrar suci tersebut, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh masing-masing aparatur di hadapan pimpinan langsungnya.

By: Tim Redaksi Pengadilan Agama Buntok

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media