header pta Baru

Rapat Koordinasi Persiapan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 653Posted in Buntok

Rapat Koordinasi Persiapan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok

08 rakor 1

BuntokSelasa 18 Agustus 2020, pukul 09:00 WIB Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok, di adakan Rapat Koordinasi bulanan.  Rapat ini juga menjadi rapat koordinasi pertama yang di dipimpin oleh ketua pengadilan Agama Buntok yang baru Bapak Mustolich, S.H.I. Rapat dihadiri Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Pengadilan Agama Buntok serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Buntok.

Agenda Rapat adalah membahas tentang rencana pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok yang lama Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Acara pengantar alih tugas sendiri dijadwalkan pada tanggal 19 Agustus tahun 2020.

08 rakor 2

Diawal sambutanya Ketua Pengadilan Agama Buntok mengingatkan agar dalam masa pandemik covid 19 ini seluruh pegawai diharapkan menjaga kesehataan dengan melindungi diri dari potensi penularan virus COVID-19, kemudian diharapkan seluruh Aprat Pengadilan Agama Buntok meningkakan Kinerjanya dan terus berbenah diri dalam mempersiapkan Akreditas Penjaminan Mutu (APM) dan terus melengkapi dokumen-dokumen Zona Integritas (ZI). Tidak lupa juga Ketua Pengadilan Agama Buntok mengingatkan agar seluruh pegawai menjaga keharmonisan ditempat kerja, agar tercipta rasa kebersamaan dan kenyamanan dilingkungan kerja

Diakhir rapat koordinasi di adakan diskusi   dengan pimpinan Pengadilan Agama Buntok. Peserta rapat aktif dalam menyampaikan ide dan gagasan pada saat rapat berlangsung. Dari rapat koordinasi ini diharapkan rencana pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Buntok dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan. .(Redaksi/TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media