header pta Baru

Rapat-Kan Barisan Hadapi Tindak Lanjut Hasil Temuan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 705Posted in Buntok

Rapat-Kan Barisan Hadapi Tindak Lanjut Hasil Temuan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

rapat 07.JPG 

Selasa tanggal 16 Juli 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok pukul 14.00 WIB diadakan rapat koordinasi, yang dihadiri seluruh Pegawai Pengadilan Agama Buntok dengan moderator Bapak Abdul Hawid., SH. (Sekertaris Pengadilan Agama Buntok). Rapat sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Buntok Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Buntok berharap semua unit dapat menindak lanjuti hasil temuan dari hakim pengawas daerah dengan baik. Selain membahas hasil temuan, rapat juga membahas persiapan pemasangan CCTV online yang diharapkan bisa terrealisasi pada minggu ketiga bulan juli tahun 2020.

APM (Akerditas Penjaminan Mutu) menjadi penekanan yang selanjutnya menjadi pembahasan dalam rapat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Buntok kembali mengingatkan agar setiup unit untuk terus memperbaharui data APM masing-masing. Diakhir rapat Bapak H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., MHI. Juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai agar menjaga kebersihan lingkungan serta kegiatan Jum’at bersih harus terus dilaksanakan. (Ehy)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media